SERABI NOTOSUMAN

SERABI NOTOSUMAN
Serabi Notusuman cabang Widuran Solo

SEWA MOBIL SOLO


Sewa Mobil Murah di Solo dengan driver baik dan berpengalaman
Sewa Mobil Solo Gracia menyewakan mobil dengan driver baik dan berpengalaman siap mengantar atau menjmput baik di dalam atupun keluar kota Solo dan sekitarnya ke Jogayakata,Semarang,Madiun,Ponorogo,Pacitan,Surabaya,Bal,Jakarta,Bandung,dan kota linnya sertas ke tempat obyek-obyek wisata nusantara,
Unit mobil sewa berkualitas dan berkondisi prima,terawat,bersih,ac dingin dan mobil yang tersedia :
-Toyota Innova,avansa,camry,alphard
-Dahaitsu Xenia,Terios
-Suzuki Apv Arena
-Isuzu Elf (12,14 seat)
-Kia Pregio / Travello
-dll nya
Silahkan contact us 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Rental Mobil Solo kepuasan anda harapan kami,
sampai jumpa di kota Solo Brseri



2 komentar:

  1. <a href="http://www.sewamobilsologracia.com" title="sewa mobil solo</a>

    BalasHapus
  2. Anda tahu kualitas layanan jasa sewa mobil solo? Tak perlu ragu, untuk kenyamanan liburan dan beragam aktivitas Anda di Kota Solo, pastikan Anda memilih layanan jasa rental mobil solo yang memberikan kualitas pelayanan di berbagai aspek. Banyak orang lebih memilih layanan jasa persewaan mobil solo ketimbang angkutan umum, hal ini tentu saja bisa dimaklumi mengingat kenyamanan yang akan didapat dengan memilih jasa sewa mobil akan jauh lebih bagus. Terlebih jika Anda berkeliling kota untuk liburan dan membeli banyak barang oleh-oleh. Kendaraan pribadi merupakan angkutan paling nyaman yang akan mempermudah aktivitas Anda tersebut.

    Tersedia banyak sekali keunggulan kualitas layanan jasa sewa mobil Solo yang bisa Anda nikmati, ada beberapa keunggulan kualitas layanan sewa mobil Solo diantaranya adalah sebagai berikut:

    Keunggulan kualitas armada
    Layanan jasa sewa mobil Solo menawarkan berbagai jenis armada mulai dari kelas ekonomi hingga kelas elit. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kesanggupan Anda. Tersedia berbagai jenis armada mulai dari avansa ,innova,maupun mobil vip. Semuanya menawarkan tarif harga yang variatif.

    Keunggulan pelayanan
    Kualitas layanan sewa mobil Solo memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen. Karakter masyarakat Solo yang sopan dan halus menjadi hal yang dikedepankan dalam setiap pelayanan jasa sewa mobil Solo. Pelayanan yang ramah, sopan, simpel dan mudah diberikan kepada setiap konsumen yang memilih layanan jasa sewa mobil Solo. Armada yang Anda pilih siap menjemput Anda dimanapun posisi. Layanan tepat waktu sehingga tidak membuat para konsumen jenuh menunggu.

    Kualitas sumber daya manusia yang berpengalaman,
    Kualitas layanan sewa mobil solo juga memberikan nilai lebih dalam hal driver. Driver adalah sosok ramah, sopan, berpengalaman dan cukup paham soal lalu lintas. Tak hanya itu, driver layanan sewa mobil di kota Solo juga akan memandu Anda dengan tekun menelusuri Kota Solo yang kaya akan pusat peradaban budaya masyarakat Jawa. Temukan keasyikan berlibur di Kota Solo dengan memilih layanan jasa sewa mobil untuk kebutuhan transportasi yang nyaman dan berkualitas,

    BalasHapus